Page

Menu

20 November 2013

John Titor, Berasal Dari Masa Depan ?

   Yah, meskipun agak telat ngepost soal ini, tapi gapapah. Yuk simak misteri John Titor The Time Traveler !

Akhir akhir ini ada orang yang mengaku lahir pada tahun 1998 di Florida, yang mengemban tugas dari tahun 2036 untuk pergi ke tahun 1975. Tujuannya adalah mengambil PC IBM 5100, yang menurutnya PC itu mengandung program untuk memecahkan masalah dalam beragam bahasa.
Menurut laki laki bernama John Titor ini, teknologi PC itu hanya segelintir orang IBM saja yang tahu,dan teknologi tersebut tidak pernah lagi dipasang pada PC generasi selanjutnya hingga tahun 2036.
Menurutnya, semua sistem unix akan menghadapi time error pada tahun 2036.Oleh sebab itu, IBM 5100 sangatlah penting. Hal ini langsung diakui oleh pihak IBM, dan mereka sangat kaget karena hanya 5 orang yang mengetahui hal itu, dan ini terjadi pada tahun 1975. Menurut John, mesin waktu yang dipakai adalah C204 yang dapat memuat sampai 3 orang. Mesin ini dimiliki oleh militer Amerika pada tahun 2036. Dan, mesin waktu bukanlah barang yang aneh pada masa itu.



 John beranggapan bahwa ada pula mesin waktu
dengan tipe lebih besar, yaitu C206 yang dibuat oleh GE (General Electric) yang memuat sampai 7 orang. Mesin ini hanya mampu membawa mereka maksimum 60 tahun ke masa silam dengan kecepatan 10 tahun per jam. Adapun teori mesin waktu menurut John Titor adalah sebagai berikut :
- Pergi ke masa silam tidak akan mengubah masa depan seseorang. Sebab, setiap orang hidup di dimensi berbeda.Jadi,menurutnya,masa depan adalah suatu keputusan.
- Apa pun keputusan yang dibuat, di masa depan sudah ada jawabannya. Mesin waktu sangatlah berat. Bentuknya panjang seperti box amunisi dengan beban 500kg. Mesin ini harus diletakkan didalam mobil dengan suspensi yang kuat. Jika dinyalakan maka akan terbentuk suatu black hole kecil yang menyerupai donat. Saat itu, semua akan terhisap ke black hol, termasuk mobil yang menuju ke tempat tujuan.Proses perjalanan akan sangat panas dan sulit bernafas. Dan, jika di tempat tujuan ada benda atau tembok yang  menghalangi kehadiran anda di titik yang sama, maka otomatis mesin waktu akan switch off. Jadi, anda tidak pindah dari 1 titik ke titik lain, melainkan hanya pindah dimensi. Hukum Fisika Kuantum Everett-Wheeler adalah teori yang benar untuk mesin waktu. Model ini juga bisa disebut Many World Interpretation, atau ada banyak kemungkinan akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan saat ini.
- John tidak akan pernah memberi prediksi yang menyangkut sport tips atau guna memperkaya diri.
- John tidak akan pernah memberikan prediksi kepada orang lain untuk menghindari kematia,kecelakaan,dan  tragedi.
-John tidak akan pernah menunjuk/menyebutkan nama lengkap seseorang yang akan berpengaruh kelak di masa depan. John dalam posting nya di situs yang memakain namanya sendiri, ia tidak pernah memberi prediksi secara langsung.Namun, ia pernah melakukan diskusi di situsnya dan beberapa milis selama kurang lebih 5 bulan,mulai November 2000 sampai Maret 2001. Ia menyebutkan inisial Tipler dan Kerr sebagai ilmuwan yang akan berpengaruh terhadap teknologi mesin waktu. Nama kedua orang ini dilacak keberadaannya. Nama itu ada, dan mereka adalah profesor fisika. Konsep dasar mesin waktu akan ditemukan oleh CERN pada tahun 2001, dan kenyataannya pada tahun 2000-2001 belum banyak yang tahu tentang organisasi CERN. Pada tahun 2001, sebuah pusat penelitian bernama CERN menyatakan menemukan konsep black hole, yang diharapkan menjadi dasar mesin waktu.



   John Titor memberi rincian tentang mesin waktu yang ia pakai.Mesin waktu itu berisi magnetic housing units for dual microsignularities,electron injection manifold to alter mass and gravity of microsignularities, cooling and x-ray venting system, gravity sensors (VGL system),main clocks (4 cesium units),dan main computer units (3). Para ilmuwan menyatakan bahwa mesin dan cara operasional yang disampaikan oleh John sangat memungkinkan untuk melakukan time travel.
 Prediksi cepat John terhadap Amerika adalah mulai tahun 2004, di Amerika akan mulai terjadi perang saudara; tahun 2004-2008 terjadi demonstrasi dan pergolakan di dalam negri; tahun 2008-2015 puncak dari perang saudara itu; Perang Dunia III akan dimulai tahun 2015.
   John menyatakan bahwa Rusia akan menyerang Amerika dengan nuklir pada tahun 2015. Secara otomatis,perang saudara di Amerika berhenti, dan mereka bersatu melawan Rusia. Kelak, Amerika hanya akan menjadi 5 negara bagian dengan presiden disetiap negara bagian masing masing, dengan ibu kota berpindah ke Nebraska.
    Menurut John, kota kota besar Amerika akan hancur, begitu pula yang terjadi di Eropa, Cina , dan Timur Tengah. Negara yang tidak terlibat Perang Dunia III adalah Amerika Selatan dan Australia. Perang ini akan menghilangkan 3 miliar populasi dunia. 
     Penyakit sapi gila akan mewabah, dan semakin parah pada tahun 2036, karena penyakit itu dapat berdiam didalam tubuh manusia selama 30 tahun lebih- dan mulai bereaksi saat menjelang tua. Penyakit AIDS masih belum ada obatnya. Kanker sudah dapat diatasi dengan menggunakan virus melawan kanker itu sendiri ( teori kanker ini sudah terbukti pada zaman sekarang).
    Makanan dan air bersih sangat sukar diperoleh akibat radiasi nuklir. Pada tahun 2036, setiap orang akan sangat berhati hati terhadap makanan/minuman yang dikomsumsi. Di masa depan, kehidupan bertani akan memarak, religi semakin kuat, dan banyak orang yang mengutuk Perang Dunia III.
    John juga mengatakan bahwa di New York akan ada gedung pencakar langit yang hilang dalam waktu dekat, dan tak lama setelah itu terjadi peristiwa 9/11. Ia juga mengatakan bahwa tidak ditemukan senjata pemusnah massal di Timur Tengah (Irak), namun tetap membuat politik Amerika menyerangnya.
     John juga beranggapan bahwa kita baru saja melewati bencana yang menakutkan. Menurut milis di forum tempat John berkomunikasi tersebut, bencana yang dimaksud adalah bencana Y2K. Mereka menyatakan bahwa John telah kembali ke tahun 1975 untuk memberi tahu para ilmuwan tentang bencana Y2K.
    Yahoo dan Microsoft tidak berjaya pada tahun 2036. Sampai tahun 2036, kita masih belum menemukan apaapa di Mars. UFO masih tetap menjadi misteri. Dan, yang paling masuk akal adalah pengakuan para ilmuwan pada tahun 2036 bahwa UFO atau alien adalah time traveler dari masa depan. Alien adalah bangsa manusia yang telah berevolusi akibat perubahan alama/radiasi/perang. Mereka memiliki struktur dan organ internal yang sama dengan manusia.
    Adapun 21 Maret 2001 adalah postingan terakhir John. Ia mengatakan selamat tinggal, dan kembali tahun 2036. John Titor pernah meminta ayahnya untuk merekam proses time machine saat ia kembali ke tahun 2036, dan memintanya mengupload ke internet melalui pengacara keluarganya, Larry Harber. Rekaman video itu tidak pernah di upload. Ada orang yang menyatakan bahwa rekaman tersebut telah diambil oleh pihak intelijen Amerika.
    Saat John kembali ke tahun 2036, tak lama kemudian keluarga Titor pindah ke Nebraska. Seminggu sesudahnya, terjadi badai topan ganas yang melanda Florida dan menghancurkan tempat tinggal Titor sebelumnya di Florida. Hingga saat ini, keluarga Titor dirahasiakan keberadaannya. Publik yang ingin melakukan kontak dengan keluarganya harus melalu pengacara bernama Larry Harber.

Mungkin buat beberapa orang hal-hal seperti ini adalah permainan belaka, joke, gurauan, atau sekedang mencari sensasi. Yang perlu di pertanyakan adalah bagaimana bisa seseorang dari tahun 2000-2001 bisa memberikan informasi yang akurat dan sangat-sangat detail seperti ini dengan bantuan waktu semua perkataan dia menjadi bukti, tentu saja ini menjadi tanda tanya besar. Apakah dia Peramal? Dukun? ataukah kebenaran time travelers yang kemungkinan tingkat possibility-nya sangat tinggi. Terserah bagaimana pribadi tiap individu menyingkapinya.

sumber: buku Dunia Ini Penuh MISTERI! oleh Da Indri Toni atau, kunjungi juga 8 Informasi Masa Depan ( John Titor: Time Traveler )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar